Selasa, 13 September 2011

CLEANSER : ESSENTIALS 3 IN 1 CLEANSER





Seperti yang sudah-sudah, saya telah menjelaskan kalau jenis kulit wajah saya ini rada rewel. Kerewelan kulit saya yang paling parah adalah terhadap cleanser atau pembersih muka. Percaya tidak percaya, jerawat saya akan tumbuh subur kalau saya menggunakan cleanser, berkebalikan dengan orang pada umumnya. Namun, karena saya tahu bahwa perawatan yang benar adalah menggunakan cleanser, saya mencoba berbagai produk, berharap mendapatkan satu produk yang pas. Dan Essential 3 in 1 Cleanser merupakan produknya.

Produk ini memiliki harga normal Rp 49.900. Namun, menurut saya kualitasnya lebih dari itu. Pertama, dia tidak menimbulkan jerawat di muka saya yang berarti bisa digunakan untuk kulit yang sensitif. Kedua, teksturnya yang lebih encer dari pembersih lain sehingga lebih mudah diaplikasikan. Ketiga, terasa ringan di kulit. Keempat, satu tube berisi 150 ml yang artinya sebetulnya produk ini murah dan cukup bersaing di pasaran. Pertama kali saya membeli produk ini adalah sewaktu kuliah dulu dan baru habis beberapa hari yang lalu. Jadi satu botol bisa sampai dua tahun. Tapi itu karena saya malas menggunakannya sih, hehehe... Kalau penggunaan normal sehari dua kali, saya rasa kalau 6 bulan saja lebih. Cukup ekonomis kan? Dan... sebenarnya ada keunggulan lain pada produk ini yang baru saya tahu ketika saya membaca review orang lain terhadap produk ini. Dia tidak hanya mengangkat kotoran dari wajah dengan baik, tetapi juga make up termasuk yang water proof. Kalau dipikir-pikir, benar juga. Sewaktu saya membersihkan wajah dengan cleanser, maskara water proof yang saya gunakan menempel pada kapas. Saya kira waktu itu maskaranya yang jelek, rupanya pembersihnya yang bagus ta, hehehe... Untung saya belum menulis review tentang maskara tersebut, kalau tidak saya pasti sudah memfitnahnya yang enggak-enggak ;p  Buat saya nilai produk ini five stars deh...!! Lah itu digambar kok ratingnya tiga? Itu penilain orang, saya sih tetep 5 stars :) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar