Selasa, 13 September 2011

Oriflame Lip Spa Theraphy feat Giordany Gold Rouge Future Lipstick

Kaya judul lagu ya? Hehehe... tapi tulisan ini nggak ada kaitannya dengan lagu, melainkan pelembab bibir, salah satu produk perawatan tubuh kesukaan saya.

Cuaca panas atau dingin, apalagi polusi yang sekarang makin menjadi, membuat bibir seringkali kering. Andaikan tidak sakit sih tidak apa-apa, tapi kalau cuaca dan kondisi lingkungan sedang ekstrim, saking keringnya bisa sampai pecah-pecah dan perih.  Bete deh, kalau sudah begitu. Makanya saya suka menggunakan pelembab bibir baik dengan atau tanpa lipstick sesudahnya. Pokoknya tiap hari. Sudah berapa produk ya, yang saya coba...?! lupa. Tapi yang jelas sering-seringnya malah nggak cocok. Kalau nggak kurang lembab dan harus sering mengoles lagi, ya malah kaya orang habis makan gorengan. Pernah malah jadi terasa makin kering, meskipun penampakannya terlihat sangat lembab. Tapi yang paling parah adalah bikin bibir saya berbintik-bintik. Parraaahhh banget!! Nggak usah sebut merek ya, nanti saya dituntut, hehehe...



Sampai akhirnya waktu teman saya menyodori katalog oriflame (waktu itu saya belum member) dan saya tertarik dengan Giordany Gold Rouge Future Lipstick karena warnanya yang bagus dan kalem, cocok untuk saya yang memang nggak suka menor. Dan ternyata this lipstick is so perfect for my lips. Bukan hanya warnanya yang kalem dan saya suka, ternyata lipstick ini lembab sekali. Ya memang ada kandungan SPF 15 sih, yang konon kabarnya memang bagus untuk proteksi kulit dan melembabkan, hanya saja waktu itu saya nggak memperhatikan kandungan tu lipstick. Alhasil saya berasa mendapat durian runtuh, beli lipstick “gratis” pelembab bibir hehehe... Semenjak saat itu saya meninggalkan pelembab bibir lainnya..

Sekarang lipstick itu sudah hampir habis dan expired, maklum saya belinya memang dua tahunan yang lalu. Mau beli lagi tapi ow,ow,ow, harganya sudah melejit. Dulu kalau nggak salah sih harganya Rp 89.000, tapi sekarang di katalog September Rp 149.000 untuk harga normal. Pikir-pikir deh, lagi kere nih :p



Saya jadi tertarik dengan Oriflame Beauty Lip Spa Theraphy. Namanya aja ada “spa” nya, pasti nyaman dibibir. Di keterangan produknya tertulis kalau mengandung SPF 8. Kalau dilihat dari SPFnya,  harusnya sih Giordany Gold Rouge Future Lipstick lebih lembab. Tapi diketerangannya juga ditulis dapat melembabkan hingga 300%, merawat bibir pecah-pecah, membantu mengurangi hilangnya kadar air, dan membantu melindungi bibir dari kondisi buruk lingkungan. Hm.... jadi penasaran.. Apakah itu karena dia punya dua lapisan, dengan UV filter dan emollien di lapisan dalam dan pelembab di lapisan luarnya? Makin tertarik nih nyoba. Apalagi  banyak teman kuliah saya dulu yang menggunakan dan merekomedasikannya. Hm... harusnya beli di katalog kemaren ni, dari Rp 59.000 menjadi Rp 29.500. Sekarang mah dah normal kembali harganya. Habis, bulan lalu produk ini sold out waktu dipesan ke kantor cabang Jakarta L . Kapan ya, diskon lagi... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar