Kamis, 11 Agustus 2011

Optimals Oxygen Boost Face & Eye Cream

Entah kenapa ya, mungkin dari sono nya, muka saya ini susah banget ngerawatnya. Berminyak di daerah tertentu, kering di daerah tertentu, kusam, dan berjerawat yang tentunya membutuhkan perawatan ekstra. Pakemnya, merawat wajah itu minimal pake sabun muka, pembersih-penyegar, dan pelembab. Tapiiiiiiii susah banget nemuin produk yang pas. 

Dulu Jeng, jerawat saya ampun banget dah. Sudah mencoba berbagai jenis sabun muka dan pembersih muka, sampai-sampai saya putus asa karena makin parah. Dalam keputusasaan itu saya memutuskan hanya mau menggunakan sabun badan. Nggak mau pake yang namanya sabun muka ataupun pembersih, pelembab, dan lain-lain. Herannya, justru muka saya jadi lumayan tak berjerawat. Tapi yang namanya perawatan nggak bener, pasti ada efek sampingnya yang jelek. Ya, muka saya jadi keriiiiiing banget, nget, nget. Akhirnya saya ngalahi (mengalah) make pelembab biar nggak kering kerontang. Dan kembalilah jerawat itu muncul satu persatu meskipun nggak separah dulu.

Suatu ketika saya kesengsem sama iklan Olay di TV dan mencoba pelembabnya. Alhamdulillahnya, jerawat saya jadi berkurang. Paling satu dua aja waktu lagi PMS. Awalnya sih puas banget secara saya yang sudah biasa berjerawat sekarang nyaris bebas berjerawat. Sayangnya muka saya jadi kering banget bagian pipi. Capeeekkkk. Susah amat sih punya kulit muka kombinasi kering-berminyak? Dibuat lembab jadinya berjerawat, dibuat nggak berjerawat jadi kering kerontang. Huhuhu... sedih :(

Beberapa waktu yang lalu, saya mencari pelembab khusus untuk mata saya yang berkantung. Saya menemukan produk yang namanya keren banget, "Oxygen Boost". Namanya itu lho, bikin seger,  I think it will be fit for me who live in poluted Jakarta. Saya membelinya melalui Oriflame. Jangan bosan-bosan saya menyebut Oriflame ya, cos saya memang suka menggunakan produknya ;p Kebetulan di katalog Agustus ini memang sedang ada promo untuk produk tersebut. Harga normal Optimals Oxygen Boost Eye Cream adalah Rp 129.000. Bulan ini, jika saya membelinya bersamaan dengan pelembab mukanya (harga normalnya Rp 149.000), saya hanya cukup membayar Rp 179.000 saja. Ya mendingan saya beli sepaket dong, hemat Rp 99.000 hehehe... 

Pertama kali saya menggunakan produk ini, adalah malam hari. Sewatu saya mengoleskannya, memang Optimals Oxygen Boost Eye Cream nyaman sekali terasa di mata, adem. Tetapi Optimals Oxygen Boost Cream membuat muka saya kelihatan sangat berminyak. Waduh, saya jadi was-was. Sayang kan, kalo mahal-mahal tapi nggak bagus :( Tapi sewaktu saya bangun dipagi hari, saya sedikit tenang karena saya merasakan manfaatnya walau baru sedikit. Entah sugesti atau tidak, tapi muka saya memang lebih segar.

Saya jadi penasaran dan terus menggunakannya sampai hari ini yang berarti sudah satu minggu. Dan ternyata produk ini membuat kulit kelihatan berminyak hanya pada hari pertama dan kedua saja, setelah itu tidak lagi. Alhamdulillah, saya merasa cocok dan tak menyesal membelinya, hehehe... Optimals Oxygen Boost Eye Cream sudah tidak diragukan lagi deh. Pertama, terasa segar dimata. Kedua, menghilangkan tanda-tanda mata lelah kalau habis begadang yang merupakan hobi saya, hehehe... Mata saya masih tetap berkantung sih, tapi saya rasa wajar. Wong saya juga baru make satu minggu. Kalau untuk Optimals Oxygen Boost Cream nya, lumayan lho ternyata. Bikin wajah kelihatan seger dan lebih kenyal. Pipi saya juga tidak terasa kering lagi. Hmmm.... jadi penasaran, kalau sudah menggunakannya selama sebulan, gimana hasilnya ya?? Can't hardly wait..  ^-^

Oiya, bagi para pembaca yang pengen tahu deskripsi produknya yang lebih ilmiah (hah?), ini saya copy-kan dari katalognya:

Optimals Oxygen Boost Eye Cream
Oksigen murni bagi daerah mata yang lembut! Krim oksigenasi yang membantu memberikan efek detoks, mengurangi sembab, dan langsung mengatasi tanda-tanda kelelahan. Formula yang diperkaya dengan AquaBoost complex memberikan kelembaban hingga 24 jam dan membantu memperlambat munculnya keriput. 15 ml.

Optimals Oxygen Boost
Krim oksigenasi untuk mendorong pernafasan kulit dan membantu mengurangi stress akibat kondisi buruk lingkungan untuk menjadikan kulit anda berkilau dan penuh vitalitas. Formula melembabkan hingga 24 jam. Bisa diaplikasikan siang dan malam. 50 ml.

Personal Rating: 4 stars


Tidak ada komentar:

Posting Komentar