Kamis, 11 Agustus 2011

Powder : Matte Control Pressed Powder & Giordany Gold Bronzing Pearls



Matte control pressed powder merupakan bedak merek oriflame yang pertama kali saya coba dan saya langsung jatuh hati. Bedak ini memberi kesan halus di wajah dan membuat wajah lebih sehat dan cerah. Sudah tiga kali saya membelinya. Berarti sudah berapa tahun itu ya? Mungkin tiga atau empat tahun lah, saya sudah menggunakannya. Bedak yang terakhir habis sekitar empat bulan yang lalu. Setelah itu saya tidak menggunakannya lagi karena tidak tahu harus beli di mana di Jakarta Raya yang baru saya huni sejak Desember lalu itu. Hm.. rasanya nggak enak banget deh, sudah terbiasa menggunakan produk bagus lalu tidak menggunakannya lagi. Itulah sebabnya saya memilih untuk menjadi member Oriflame, biar lebih gampang kalau membutuhkan kosmetik tertentu.



Tapi begitu jadi member, bukannya saya membeli Matte Control Pressed Powder, saya malah membeli Giordani Gold Bronzing Pearl, hahahahaha... Habisnya, saya penasaran sama produk ini. Semua orang merekomendasikannya. Di berbagai review, produk ini juga selalu mendapat five stars. Dan setiap orang yang melihat katalog di halaman yang memuat produk ini selalu menatap nanar (lebay), mengharapkan ada diskon supaya mereka bisa membelinya. Maklum, harganya lumayan mahal. Untuk normal price tanpa diskon, harganya Rp 198.000. Tapi girls, waktu mencoba sendiri produk ini, kalau punya sepuluh jempol, saya kasih sepuluh jempol deh. Baguusss banget!! Berbeda dengan bedak lainnya yang memberikan kesan matte, bedak ini membuat wajah lebih bersinar dengan kilau natural. Bagus banget deh pokonya. Kalau dulu saya merasa lebay ada yang menggunakan istilah elegan untuk menggambarkan hasil akhir yang diberikan bedak ini, saya rasa sekarang saya sependapath, hehehe.. Great product girls, please try it!! Very recommended.



Personal Rating: 5 stars plus plus!

Oiya, gambar-gambar diatas saya peroleh dari printscreen web resmi oriflame. Jadi kalau ratingnya beda sama penilaianku, ya harap maklum ya teman. Namanya juga penilaian :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar