Kamis, 11 Agustus 2011

Vintage Lover


I love vintage stuff very much jauh sebelum booming sekarang ini, dan bahkan sebelum saya tahu makna vintage itu sendiri. Setiap kali beli sepatu, pasti pilih yang model vintage gitu, juga tas, dan pernak-pernik lainnya. Hingga suatu saat waktu baca majalah tentang mode, "Ooooo ini namanya vintage ta....."


Sebenarnya vintage itu apa sih? Susah juga ya, dijelasinnya.. Yang jelas oldist-oldist gitu deh. Tapi beda lho, sama retro. Retro itu lebih nyolok yang biasanya identik dengan ijo dan merah (kalo nggak salah sih, hehe..). Tapi vintage kadang-kadang juga heboh. Tentunya yang heboh ini saya nggak suka. Cinta saya tidak buta (hehe.. ;p ). Saya lebih suka simple sweet vintage style. Apa pula itu? Hm... itu sebenernya istilah saya sendiri untuk menggambarkan vintage style yang cenderung simple tapi cute, manis, lucu gitu deh...... Contohnya saya kasih gambar jewelry, shoes, and clothing yang saya comot dari mbah Google.



Do you love this style too, huh? Unyuuuuuuu...!!!!!  ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar